Pages

Sunday 8 January 2012

Kerjasama GSA-Foundation dengan SMK, bisa!

Penempatan tenaga kerja bagi alumni SMK merupakan garapan Bursa Kerja Khusus (BKK) yang ada di Sekolah/Yayasan masing-masing. Pada prakteknya, menempatkan alumni SMK sebagai Tenaga Kerja di perusahaan-perusahaan swasta bukan merupakan pekerjaan yang gampang. Selain Alumni SMK yang kompeten dan siap kerja, dibutuhkan juga kerja keras para guru yang membawahi/ penanggung jawabBKK, terutama dalam membina hubungan/link dengan dunia usaha.

Yayasan Gerakan Silih Asah, Asih, Asuh- Bekasi, merupakan sebuah yayasan berbadan hukum yang bergerak dalam bidang sosial, edukasi dan lain sebagainya, bekerja sama dengan para pengusaha yang tergabung dalam Forum Investor Bekasi memberikan kesempatan kepada seluruh SMK (berbagai kompetensi kejuruan) khususnya yang berada di Kabupaten/Kota Bekasi dan sekitarnya untuk bekerja sama dalam menempatkan para alumni SMK di berbagai perusahaan yang berada di berbagai Kawasan Industri di Bekasi, Karawang, Subang dan Purwakarta.

Untuk mewujudkan kerjasama ini para penanggung jawab BKK di masing masing SMK diminta memberikan Data SMK yang mencakup Nama SMK, alamat, kontak person,jurusan yang ada, dan proyeksi Alumni tahun 2012 (sekarang kelas XII).
Data tersebut dikirim melalui SMS ke no 085719013929 an. Sucarman, atau di e-mail : ke sucarman@gmail.com

Kepada rekan rekan yang membaca info ini, mohon disebarluaskan kepada yang berkepentingan.

No comments:

Post a Comment